Rss Feed

25 Agustus 2009

the bad day

gila.. terakhir kali gue boncos tu pas xlas 9 semester pertama tepatnya pas UH 1..
wkwkwkwkw..
gue g nyangka.. tadinya gue pikir pa. witanto tu guru asik k2 yang pena gue temui..
g tau a.. SWT !!!
gila, beda bgt dari yang gue bayangin..
semua ulangan yg dikasih dia tu macam ulangan a nak kampos !!

secara, kata bu BK.
*g tau namanya,, ahhahaha
tiap anak yang bisa dapet nilai 7 ulangannya tu bisa 100% masug STAND..
OMG.. gila bgt dah..
nak STAND gittu..
g mungkin bgt dah..

herannya nih, tu guru ngajarnya ngalor ngidul kemana tau..
g ngerti sama skali ma yg dia bilang..
hahaahahha...


24 august 09'
ne puasa k 4..
tadi pas dskul, indra ma chandra yg duduk di seberang gue tu pada...
ngebaca novel to pa gt g tau.. abis tu ktawa ndri kya orang benga..
gue penasaran..
abis gue baca..
tarraaaa
edan bgt.. SWT bgt..
kurang diajar tu orang benga !!
amit gue ngebaccanya..
belom lagi tu orang berdua ngajakin ribut cuma gara" sebuah..

"AC"

kesel bgt dah..
remote nya ma gue, tapi tiap gue ilang bentar ajja
tu remote malah ilang lama..
wakakaka...

untung gue duduk dket jendela..

gue buka tu gorden selebar jidat chandra..
hahaha
*lebaiiiii

trus gue buka tu jendela yg ksepian ??
lho??

akhirnya.. mrk berdua berkataaa
"silau man!!"
gue jawab!!
"silau mbah mu!!"
hahaa
tu orang jadi kesilauan n kepanasan..
uuh.. mantapp dah tuu..

belom lagi si "BOCCAHHH"
~Nogroho~
tu bocahh g da hentinya ngakatain gue anak kecil
padahl tu orang lebi kaya anak kecil yng super duper bocccahh..

gila, kesel abis dah di tu kelas..


*g penting ! g usah dibacca.. wakkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar