Rss Feed

22 Agustus 2009

ponari? mbah mu !!!



tgl. 21 agustus 09'

hari tu gue,diika,ajeng,maya,nopal,munji maen bareng k' rumah nopal..
kitta becanda canda tuh disana..
nah,,
pas gue lagi duduk aje kan si nopal ma maya lagi nntn video yg adda di hpnya munji..
awalnya sii, gue kira mrk padda nntn yg g bener..
coz, abis nntn sii nopal tu refleks ngmong
"astagfirullah"
gittu..
abis tu mereka pada ketawa ketawa..
dika jadi penasaran ma tu video
gue jugga penasaran coz, koq adda suara bebek "kwek kwek" gitu..
hahaha
pasa gue liad tu g jelas..
abis nntnn tu si pandika lgsg ktawa amit gttu. ngomong jiji jiji gittu..
makin penasaran kan gue..
akhirnya gue ma ajeng nntn tu video..
awalnya sii tu video ttg ponari pake adda petir sagala..
eh,, ujung ujungnya ada orang
boker..
najiss !! amit gue..
mana ee nya panjang bgt lg !! hueekkk..
sii ajeng masi nntn ampe abiss
demen nntn lagi tu video..
gue ma yg laen ktawa-ktawa..
najis najis

emang munji kurang diajar !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar