Rss Feed

27 Agustus 2009

sii sexxi..

huah.. akhirnya gue g lgi binggung mo nulis appaan...

well, seperti biasa..
(gila bersama teman)

*hari yg sama ma kejadian blog sblumnya
(ponari?mbah mu!!)

NARSIS
tu kalimat g kan penah ilang klo udah bareng temenn n' salah satu kamera bakal jadii korbann kkerasan kamii smua.. lho???
n' korbannya selalu kamera hp gue...

kauand, kamera gue luka" abis dipencet.pencet maya..
hahahaha

yup, hasil pencet.pencet ria kamii, akhirnya membuahkan hasil..
tarrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................

*ajeng - dika - gue

oia , adda lagi
poto yg isinya tu gue ma dika la mantap.mantapnya
tapi..........


(tidakkkk, potonya miring,, maap ya)
yap, betul bgt..
sii sexxi yang satu ini terlalu narsis.. sampe.sampe bokongnyapun ikut narsis

*map jeng..

wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar