Rss Feed

28 Agustus 2009

rakus

*woii, jangan berprasangka buruk dulu klo uda baca ni judull..
gue g serakus yang lo kira koq.. wkwkwkw

jadi gini..
kemaren malam kan ada ngaji..
seperti biasa temen gue klo ngaji tu jajan nya banyak.. termasuk gue jugga si. wkakaka..
awalnya gue cuma makan makanan gue, 
yaittu..

*y ampon, gue g makan smua koq, suer dah.. (wkakaka)

gue ma temen sii mamnya smbil ngobrol..
catt: *klo ngaji jangan pada ngobrol ya.. g bole itu ikut.ikutan.. (bejatt)

tanpa sadar.. klo mie gue.....
uda abiss

gilla , gue masi beribu laper tuh...
*ee ee.. yang masih adda aernya tu bukan punya gue lho.. sumpe dah..bener bukan punya gue.. akh, lo mah maksa sii..beneran taok bukan gue !!!! tu punya fitri ..
(benga banget dah,, suoer g jelas)

klo ngebanyangin gue mo mam lagi tu mie a... hahahahaha





SUPER GAK JELAS      >>>>>>>>>>>>


karna gue masi amad sangad lapar..
gue pun mengadu antara r. nabati gue ma richochonya fitri..
ne dia cuplikan gambarnya..


yappppppp.. asil rundungan gue ma fitri adalah :

yang menang bollle..



                                     





                                               *MAKKAN>>>
















TAPI GUE MASIH LAPER TAU..

setelah gue keliling dunia anya untuk mendapatkan sebuah makanan .. (wakaka.. buat gue mah segentong) *lebaii..

akhirnya gue nemu makanan,tepatnya di prancis..
yang jaraknya cuma setempongan dari tempat gue duduk tu..
wakakakaka

*fitri, kau memang teman ku yang paling bae sedunia, mau membagikan makananmu padaku..

yap gue dapat makanan darri fitri

>kripik singkong

hha..
*emang ya klo uda laper makanan apapun jadi diperut....

guepun makan tu kripik ma fitri..
ne dia..

selang berapa detik...........................................................................
ttttttttttttttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiidddddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
kripik fitri abis..
*fitri ampuni saia..
hiks hiks
*semua makan abis tak tersisa.. ni smua gara" perut gue..
maafkan akku.... teman..

lebaiiii....

yap, makanan abis saat nya kitta pulang.....


*super aneh !! jangan baca lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar